SAMBIL BBM-AN DAPAT TRANSFERAN ORDER VIA WA 087858598789 PIN:5B7A8810

Senin, 07 Maret 2016

AGEN BBM CASH MACHINE

Description: AGEN BBM CASH MACHINE
Rating: 4.5
Reviewer: Backlink Generator
ItemReviewed: AGEN BBM CASH MACHINE

Kesempatan Menjadi Agen Bbm Cash Machine 


Selamat ! Karena Anda telah membeli Paket BCM maka Anda juga mendapatkan lisensi untuk menjual ulang BCM ini dengan harga minimum Rp 55.000 (Lebih juga boleh). Anda dipersilahkan menjual ini mulai tanggal 7 Maret 2015. Oh ya, seluruh keuntungan silahkan Anda ambil semua. Anda tidak perlu membayar royalti kepada kami (creator). 
Bagaimana cara menjualnya? Panduan kali ini akan menjabarkan tahap-tahap untuk menjual BCM, silahkan dibaca dengan seksama. 
Sebenaranya bukan panduan utuh, karena menjual ini cukup mudah jika Anda paham teknik-teknik dalam berjualan. Tapi untuk mendapatkan hal yang maksimal, maka silahkan ikuti petunjuk ini secara berurutan. 
1. Pelajari produk knowledge ini. Kalau bisa Anda akses kemudian baca semua ebook dan menonton Videonya untuk merasakan manfaatnya. 

2. Ingat, Anda bukan menjual peluang, tapi Anda menjual digital Produk. Yang ditonjolkan adalah Paket BCM (Ebook, Video, Aplikasi, Database) bukan menjual peluang usaha. Ini bukan sistem level marketing. Ketika Anda paham ini, Anda akan mudah dalam menjualnya, tapi ketika Anda menjual peluang Anda akan susah menjualnya. 
3. Luruskan niat Anda dalam berjualan. Jangan semata hanya mengejar uang, tapi niatkan untuk menebar manfaat. Mungkin BCM ini adalah paket yang dibutuhkan orang-orang diluar sana. Jika niat Anda lurus, jualan akan lebih ringan, mungkin uang tidak dapat banyak, tapi niat Anda akan bernilai pahala. Aamiin. 
4. BCM ini lebih mudah dijual lewat BBM, karena memang target marketnya adalah pengguna BBM. Silahkan menjual lewat Sosmed yang lain, tapi jika ingin hasil yang banyak, fokuslah berjualan di BBM. 

5. Siapa yang membutuhkan BCM? Nah, Anda bisa menyimpulkan sendiri. Secara garis besar mereka adalah para OL Shop, Pengusaha, Jasprom, Member MLM, orang yang ingin menambah Penghasilan. Ini secara garis besar lho, silahkan jika Anda ingin merincikannya ulang. Semakin spesifik Anda bisa merincikannya, semakin bagus hasil penjualannya. 
6. Untuk permulaan, Install-lah Aplikasi Dual BBM di HP Anda. Aplikasi BBM ganda bisa didapatkan di folder aplikasi Paket ini. Buatlah akun jualan BCM dengan aplikasi tersebut. Jangan menggunakan akun pribadi untuk jualan, selain merusak citra Anda, Anda juga tidak akan leluasa saat berjualan. 
7. Di akun jualan tersebut, display name Anda tambahkan dengann “Agen BCM”. Misal nama Anda Dodit, jadinya seperti ini -> “Dodit – Agen BCM” Ini agar Anda terlihat lebih professional, mudah dikenali dan agar nanti sesama pemilik BCM tidak saling promosi, hehe

8. Tambahlah teman BBM Anda sebanyak-banyaknya.. Sebagai modal awal, silahkan invite satu persatu database pin bbm di paket ini. Semakin banyak teman Anda, semakin banyak rejeki Anda. 
9. Jangan hanya sekedar diinvite, ketika permintaan pertemanan Anda di accept, berkomunikasilah dengan mereka. Sapa, kenalan, bersikaplah seramah mungkin. Ini akan mempengaruhi penjualan Anda nantinya (bahkan mungkin, ini adalah tahap yang paling penting). 
10. Mulailah berjualan jika kontak Anda sudah lebih dari 1000. Kenapa? Sudah ikutin saja, hehe 
11. Gunakanlah Marketing Kit dalam paket ini. Jika Anda bisa design, silahkan design gambar promosi Anda sendiri. 
 

12. Silahkan gunakan dan pelajari Script Promosi yang telah ada. Tapi jangan hanya terpaku pada Script promosi tersebut, sesekali bereksperimenlah untuk mengembangkan BC Anda sendiri. Hasil penjualannya akan berbeda. 
13. PENTING ! Jangan Spam. Jika Anda promosi lewat BBM, jangan membroadcast teman Anda lebih dari 3 kali sehari untuk jualan BCM. Bahkan lebih bagus lagi, jika Anda BC penjualan hanya 1 minggu dua kali saja. Kenapa begitu? Alih-alih Anda dapat banyak pembeli, nanti Anda malah disumpahi. Mau? Pikirkanlah privasi konsumen Anda. Berjualanlah dengan elegan. 
14. Jika tidak boleh terlalu sering berjualan lewat BC jadi berjualan dengan apa? Ya itu tadi, secara personal saja. Sapa-> Gali kebutuhannya-> Tawarakan BCM dengan kalimat yang baik. Cara seperti ini lebih ampuh dari dengan Broadcast. Apalagi jika Anda tidak membangun hubungan dengan calon customer, BC Anda pasti tidak akan dibaca. Anda juga bisa ganti

DP dan PM, ini juga salah satu teknik jualan. Intinya JANGAN KESERINGAN BROADCAST <- Sudah kami peringatkan ya. 
15. Jika sudah bisa menghandle satu akun, silahkan buat akun lagi dan ulangi pola diatas. BBM tambahan tidak akan memperberat HP Anda jika HP Anda tidak diinstall banyak aplikasi dan memorinya cukup. 
16. Pelajari FAQ diakhir panduan ini agar Anda bisa menjawab semua pertanyaan calon pembeli. 
17. Anda bisa meminta bantuan teman-teman Anda untuk bersama-sama berjualan. Silahkan berbagi komisi, jangan pelit berbagi kesempatan, mungkin saja rejeki Anda lebih berlimpah jika bersama. 
18. Pesan kami, dalam berjualan tidak ada hasil yang instan. Tekunlah ! Nanti Anda akan menuai. Bersabar dalam prosesnya, yakinlah ada hasilnya nanti. Kalimat ini sudah kami buktikan sendiri.

19. Jika ada yang ingin dikonsultasikan. Invite Pin BBM Admin BCM 5B7A8810. Pin ini selain media konsultasi, juga customer service BCM, dan update hal-hal tentang BCM. 
20. Sekali lagi, BCM ini berisi file-file untuk mempertajam skill jualan dan bisnis Anda. Maka jika Anda bertanya, “Bagaimana cara agar jualan saya laku?” Pelajari ebook-ebook dan video-videonya terlebih dahulu ya.  
21. Jangan lupa jaga kedekatan Anda dengan Yang Maha Kuasa.  
22. Selamat berjualan. Good Luck 

FAQ 
Q : Apa itu BBM Cash Machine? 
A : BBM Cash Machine atau disingkat BCM adalah Paket khusus untuk para OL Shop yang berfungsi agar penjualan mereka maksimal di BBM. Paket ini terdiri dari akses ebook dan video edukasi gratis untuk dipelajari. Ada juga Database pin, bisa digunakan untuk mendapatkan barang dari first supplier atau digunakan untuk memperbanyak kontak. Ditambah beberapa aplikasi seperti dual BBM, LINE, IG, untuk cloning akun buat berjualan. Bagi yang belum punya usaha atau sudah punya usaha, BCM ini juga bisa dijual ulang sebagai usaha sampingan. 

Q : Ebooknya dan Videonya dari mana aja?
A : Dikumpulkan dari para Internet Marketer dan Pengusaha yang sudah beromzet lebih dari belasan dan Ratusan juta. Ilmunya aplikatif, bisa ditiru. Ebook membahas materi khusus dan Video durasinya lebih dari 1 jam. 

Q : Ebooknya gak langsung bisa didownload ya?
 A : Beberapa Ebook sengaja dibuat seperti itu, agar Anda memiliki akses untuk dapat langsung belajar dengan penulisnya.

Q : Apa semua Link Permanen?
A : Sampai Paket ini diluncurkan, semua file masih bisa diakses, tapi kami tidak menjamin semua file akan tetap permanen. Maka dari itu secepatnya silahkan di download. 

Q : Kalau kita invite pin bbmnya pasti di Accept?
A  : Pemilik pin punya hak untuk menerima pertemanan orang yang menginvite pinnya dan kontak BBM juga terbatas, jadi tidak 100% semua invite-an bisa di accept. 

Q : 100.000 Pin Random itu pin customer semua?
A  : Belum tentu, itu random daerah dan pekerjaannya, tapi yang pasti bukan pin OL Shop saja. Pin tertarget juga belum tentu jadi customer kalau jualannya salah.
 

Q : Ada tema dan aplikasi yang gak bisa terinstall di HPku?
A : Mungkin Hpnya tidak compatible dengan aplikasi tersebut. Untuk Hp iPhone, Nokia, Blackberry kadang tidak mengijinkan penambahan aplikasi selain dari storenya.  
Q : Jika saya menjadi agen, boleh gak BCM dijual dibawah 50ribu?
A : Silahkan dijual Rp 50.000 atau diatas itu. Anda dilarang keras menjualnya dibawah harga yang sudah ditetapkan. 
Q : Jika ada yang belum jelas, kemana kita bisa menghubungi?
A : Silahkan invite pin 5B7A8810. Fungsinya untuk customer service dan Update informasi BCM. 
Q : Berapa lama program ini berlangsung?
A : Intensif sampai Akhir Mei 2016, lebih dari itu mungkin Slow Respon jika ada pertanyaan di pin BBM tersebut.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Notification ! {New!}
Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut.

Related : AGEN BBM CASH MACHINE

0 komentar:

Posting Komentar